Selamat datang di dunia maya saya,,

Senin, 08 April 2013

Yang saya lihat,

judul diatas bukan semata mata karena saya punya mata loh yah #yodawg

ini semua karena saya agak muak aja dengan jejaring sosial masa kini,
dimana semuanya mulai mengurus kantong pribadi, dibubuhi embel embel cinta, fakta, loker dan lain sebagainya,

tidak dapat dipungkiri, akun beradmin sekarang begitu banyaknya bagaikan kacang rebus,
mentang mentang bikin akun gratis, :))

disatu sisi, akun beradmin itu memang dibutuhkan oleh beberapa kalangan,
kalangan para ababil dan para "pengikut" yang tidak mau kemana arah hidupnya, tapi pengen eksis di tuiter :))

sampe sampe, beberapa akun beradmin, saling ngobrol tentang "pandangan pribadinya" tentang sesuatu, :))
lucu bukan? kenapa mereka tidak ngobrol pake akun sendiri saja?
apa karena tidak berani? ato karena males mengganti accountnya? :))

saran saya, jika anda ingin mendapatkan uang dengan mudah,
bermainlah dengan tuiter, dapatkan follower sebanyak banyaknya,
dengan cara menggalau ria, memotivasi seperti MT, :))
ato kalau perlu pura pura berpikir kritis, :D

#thinkdong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar