Selamat datang di dunia maya saya,,

Minggu, 20 Maret 2011

Lalu,, sebuah masa,

mungkin anda pernah mendengar gosip akan ditutupnya jejaring sosial,,
karena banyak jeleknya dibanding baiknya,,
bagi saya sih sama saja,,
yang penting bisa managenya aja,, :army:
dan,, salah satu kejelekannya muncul malam ini,, baru saja,,
hingga timbul hasrat ingin menulis entri baru,, :D

pertama,
"I DON'T LIKE HER!"
mungkin kata itu cukup buat menggambarkan ketidaksukaan saya terhadap dia,,
karena,, :bingung

karena apa ya,,
ya,, karena dia tidak disukai oleh saya aja,, :cd

bukan karena wajahnya,,
sifatnya,,
apalagi temen temennya,, :ngakak

tapi karena SATU perlakuan dia terhadap saya,,
dimana berimbas kepada diamnya saya,, sampai tulisan ini dimuat di ruangan maya saya,, :army:

karena lewat jejaring sosial itu saya bisa "mengenang" masa kecil saya,, :hammer
yang mungkin tidak sebagus wajah saya sekarang,, :Peace:

brb cek pesbuk,,

:ngakak :ngakak :ngakak

shit man!!
she's back with a fucking comment!!! cmiiw

tapi ya sudahlah,,
itu hanya masalalu,,
dimana sebuah masa dibuat untuk dilalui,,
ditertawakan,, supaya tubuh ini sedikit sehat,, walaupun kekurangan nutrisi,, :hammer

oh iya,,
jadi inget salah satu temen saya,,
mungkin karena cintanya yang terlalu dalam,, :cd

pas kemaren putus,,
sedihnya juga terlalu dalam,, :Peace:
gak tau kenapa,,, sampe saat ini dia masih bisa mengenang,,
sang mantannya dengan harapan bisa balikan lagi,,

oh dear,, keknya itu tidak terlalu diperlukan deh,,
tapi, inilah kehidupan,, dimana gak semua orang bisa fight dengan kehidupannya sendiri,, :bingung
setiap kita sharing,, kata yang paling mudah diucapkan itu adalah,, "MENASEHATI ORANG LAIN",,

anda pasti tahu,, menasehati ato menggurui orang lain itu sangatlah mudah,, mungkin semudah membalikan telapak tangan,, PLAK! PLAK! [kek suara tamparan ya,,] :ngakak
karena kita hanya melihat masalah dari posisi kita,,
yang hanya mengandalkan logika,,
tetapi bagi sang korban atopun yang mempunyai masalah itu sendiri,,
dia menggunakan perasaannya lebih dari logikanya,,
dan bisa ditebak,, kalo akhirnya,,
"patah hatiku jadinya,,merana berputus asa,,"
lagu jadul nih,, sejadul mukamu!!! :Peace:

back to topic,,
ternyata gak selamanya jejaring sosial menghasilkan kejelekan tersendiri bagi penggunanya, hahahaah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar