Selamat datang di dunia maya saya,,

Jumat, 25 Maret 2011

twice!

lagi,,
malam ini liat film kek begituan [lagi],, :hammer
bikin :mewek aja nih,,
udah 2 hari lagi,, --"

saya harap ini adalah pertanda,, buat ketemu lagi sama mereka mereka,,
nggak tau kenapa,,
alam bawah sadar saya menangkap "hal" seperti itu,,
hmm,,
sometimes I can be idiotples!
sometimes I can be genius! :P
sometimes I can be cool! :P
but anytime,, I'm nothing for anything!! :hammer :ngakak

now,, I think I've get the big problem!
yeah,, ampe kelakuan sama temen aja beda,,
sorry kk/cc,, ane gak ada maksud buat 'membedakan' ane,,
ampe ada yang bilang,,
"maaf, kalo ganggu :D"

shit!
ane paling gak bisa nerima/ ngedenger orang laen
[apalagi temen] minta maaf sama ane,,

kalian gak salah,,
cuman sikap ane aja yang salah,,
harusnya gak terlalu banyak berpikir untuk bertindak,,
let it flow seperti biasa aja,, [HARUSNYA]
tapi,, karena terbebani,,
jadilah ane bersikap kayak gini,, :hammer

dan adzan shubuh pun berkumandang,,


hmm,,
apakah ini pertanda mata gak kuat untuk melek??
ato harus ngambil air wudlu??
keknya ngaskus aja deh,, :Peace:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar