Selamat datang di dunia maya saya,,

Senin, 21 Maret 2011

terlambatkah??

IMHO!
kalo gak terlalu penting ngapain maksain??
apakah anda terobsesi kepada saya??
emang dapet apa??
bukankah saya hanya benalu??
[seperti] yang dikatakan oleh orang orang yang sudah berhasil [menurut mereka],,


saya tahu kalo saya tidak bisa mengelak darinya,,
karena mungkin itu sudah terlambat,,
tapi,, bagaimana dengan pendapat orang orang yang katanya,,
ngga ada kata terlambat??
bagi saya itu :hoax belaka,,


ngga percaya??
bagaimana dengan ini,,
2 orang cowok berteman sejak kecil hingga masa masa kuliah,,
yang satu "normal normal saja"
yang satunya "sangat bebas"


perbedaan yang sangat mencolok dari keduanya hanyalah tatto di tubuhnya,,
si normal ngga ditatto,,
si bebas penuh dengan tatto mural,,


nah,, bukankah itu sudah terlambat??
mungkin kalian sudah tahu,,
kalo ditatto itu haram,,
susah untuk dihapus,,
identik dengan kekerasan,,
karena kita banyak menemukan "orang orang jahat" pasti punya tattoo,, :hammer
tapi tahukah anda??
banyak orang yang lebih "jahat" tidak punya tatto,,
seperti para koruptor,, teroris,, dan zionis,, cek saja,,


bagi saya,,
terlambat itu relatif,,
tergantung pada pola pikir dan sudut pandang yang diambil oleh si "terlambat" itu sendiri,, 


shit!!
ternyata saya gak bisa fokus!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar