Selamat datang di dunia maya saya,,

Selasa, 15 November 2011

chicken!

sebuah hal yang menurut gw konyol terjadi kemarin sore,,
pas gw udah balik ngemie ayam bersama si pacar,, :D
nyampe kontrakan,, gw buka pintu, deg! dikunci, si teteh lagi mandi,,
okey,, gw tunggu beberapa menit sambil duduk duduk di teras kontrakan,,
ngisengin si pacar :ngakak
gw iseng! maaf maaf aja kalo diisengin,,:D

lewat 5 menitan,, pintu dibuka,, otomatis gw masuk dong,, buka baju,, gerahh,,
gw biasa telanjang dada di kontrakan,, bukan mau pamer,, tapi GERAH!! camkan.
karena kegerahan,, gw pun duduk kembali di teras kontrakan sambil liat ke arah depan,,
karena posisi kontrakan yang agak terselubung ( terhalang oleh tembok rumah ibu kontrakan)
gw cuman punya satu sudut pemandangan sekitar 40 derajat doang,, sempit, banget.

Tanpa adanya MC ato moderator,,

  
GW YANG PALING GANTENG!!
2 ekor ayam kampung kecil kerempeng item saling memandang,,
gw gak ambil pusing,, awalnya,,
tapi,, karena gak ada penglihatan yang bagus,, kepaksa liatin si ayam yang lagi liatin ayam yang lainnya,,
gw pikir "ngapain tuh??" gak lama kemudian,, si ayam yang paling item maju sambil terbang dengan kaki menendang,, busettt!! keren coy,, kalo slow motion lebih bagus deh kayaknya,, :ngakak
gitu aja trus,, liatin dulu,, maju,, terbang, nendang, teriak teriak gak jelas,, mundur,,

gw mikir..
"kenapa mereka melakukan hal gituan??"
"kenapa gak nyerahin diri aja ke gw?? biar gw bakar tuh ayam,, trus dikecapin,, sluuurrrppp"
"gw gak ada kerjaan!"

:ngakak :ngakak :ngakak
hanya sebuah perenungan,,
dimana mereka beradu karena satu alasan,,
untuk membuktikan siapa yang lebih, ganteng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar