Selamat datang di dunia maya saya,,

Minggu, 06 November 2011

rumah ketiga,,

kadang gw bingung,,
apa yang lo dapet! itulah yang lo inginkan.
tapi, gw gak ngerequest hal ini terjadi,,
nikmatin aja, zzzzzzzzzzzz

gak semua hal terjadi begitu aja,, pasti ada hikmah, buat dijadiin pelajaran hidup. lagulama.
gw laper!
gw gak nyesel hidup,
tapi gw gak bisa ngilangin pikiran, kenapa manusia hidup,jika sang pencipta menghendaki manusia untuk menyembah padaNya, kenapa gak di program aja biar gak ada yang namanya kekacauan,,
manusia punya akal, nafsu, terkadang nafsu manusia lebih tinggi daripada akalnya, sehingga secara otomatis manusia akan menggunakan akalnya untuk dapet kepuasan nafsunya, ironis.
menekan nafsu itu sesuatu yang sangat susah, tapi bisa dicoba jika dilatih,, :ngakak
banyak hal terjadi, banyak hikmah yang didapet, banyak hal buat menginspirasi, banyak kata untuk tetap HIDUP!.

keluar dari zona nyaman ato biasa disebut kebiasaan, memang susah, tapi merupakan sebuah tantangan, biar bisa bikin hidup lebih hidup, biar punya kenangan hidup, biar bisa menikmati kenangan itu disaat terakhir kita hidup,, tragis.

"Aku hanya ingin melihat keadaanmu, karena hati ini tidak tenang, seperti ada yang tidak beres dengan kalian,,"
"kami baik baik saja,,"
"syukurlah kalau kalian baik baik saja,,"

dia pun berlalu,, dengan pakain lusuh dan sebuah topi hitam,, :berduka

kadang gw gak kuat,
ngerasa sangat rapuh,,
useless,, shit!

dan tekad ini pun kembali menguat, walaupun belum membulat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar