Selamat datang di dunia maya saya,,

Sabtu, 26 November 2011

sinteron!!

tertarik ama serial ini ketika temen gw ngasi liat film/video prison break,,
pas masih season satu, gw inget, nih film yang biasa gw tonton jam 1 ato jam 2 malem tiap jumat di RCTI pas kelas 2 SMA,, tapi nontonnya belang betong,, si rcti gak nyiarin secara khusus,, hanya sekedar aja,, jadi gw gak bisa ngikutin secara maksimal,,
abis dari temen gw,, gw langsung minta nih film yang perseasonnya sekitar 8gban,, wek!
tapi gapapa,, karena gw suka sinetron luar negeri,, :ngakak
lebih berkelas ada endingnya,, beda ama indonesia yang suka disanjung sanjung ampe sanjungan bagian 6! gak tau tamat gak tau ngga,, :hammer
season 2, 3 dan 4 pun gw ikutin dengan hasrat menggebu,, belain begadang buat donlot nih film,, dan terakhir,,
season 4,, gw agak bingung dengan episode 22,, disana,, si maikel mati, tapi di episode 23 dan 24,, dia masih idup buat ngeluarin si sara dari penjara,, bingung gw,,
hoam,, yang penting gw udah nonton,, dan tau,, kenapa si maikel mati,,
banyak yang ngira si maikel mati karena tumor otak,, taunya kesetrum! buat ngeluarin si sara dari chapel (kayak gereja mungkin)..


and,, this is the end of this serial,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar